Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit dengan mudah

memutihkan kulit dengan mudah Untuk mengatasi masalah kulit gelap atau kulit pucat tampak lebih muda di kita sering cenderung menggunakan produk komersial seperti pemutih kulit krim, lotion atau pemutih. Tetapi banyak dari kita tahu bahwa banyak produk yang tersedia untuk beberapa pemutih kulit yang efektif saja.

Tidak hanya aman untuk mencerahkan kulit yang digunakan, tetapi kelembaban dan merevitalisasi kulit. Nah berikut adalah beberapa solusi sederhana untuk memutihkan kulit untuk Anda. Lemon merupakan pemutih alami untuk menghilangkan warna kulit dan dapat digunakan sebagai pemutih kulit. Anda dapat menggunakan jus lemon, sendiri atau dengan air mawar. Dengan kapas untuk menerapkannya pada wajah dan tetap dalam waktu 5 menit kemudian mencucinya dengan air panas. Kemudian jus lemon dengan minyak almond dengan madu dan susu bubuk dicampur untuk membuat pengobatan yang lebih efektif untuk memutihkan kulit.

Beberapa agen penting pemutih kulit

Oatmeal dan keju cottage dua agen yang sangat penting dari pemutih kulit. Kedua oatmeal dan keju cottage harus tercampur. Anda dapat menambahkan jus tomat ke dalam campuran untuk menjadi lebih efisien. Oleskan campuran ini keju, cottage, gandum dan jus tomat di wajah dengan lembut dan tahan selama 20-25 menit kemudian bilas dengan air. Campur jumlah yang sama cuka dan air hangat. Tetap selama 5-10 menit pada kulit setelah pembilasan.

Pemutih kulit menggunakan pasta buatan sendiri

Membuat pasta buatan sendiri yang menggabungkan bubuk cendana, jus lemon dan tomat. Biarkan lem mengering sebelum dibilas air untuk memutihkan kulit. Produk alami seperti cendana, lemon dan tomat yang digunakan untuk membuat kulit Anda lebih segar dan ringan. Untuk kerusakan akibat sunburns menggunakan jus lemon dan kunyit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar